Pages

Kamis, 30 Mei 2019

JAC, Klinik Estetika Tanpa Bedah

Tidak hanya di Amerika Serikat, tren merawat wajah tanpa bedah juga mengalami peningkatan yang signifikan di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kiprah dr. Olivia Ong, founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), salah satu klinik estetika tanpa bedah terkemuka di Indonesia.


Sejak dulu, perempuan Indonesia senang merawat diri dengan berbagai treatment, mulai dari yang tradisional hingga modern. Mulai dari luluran, olahan masker dari buah hingga merawat diri di klinik kecantikan.  Merawat diri merupakan bentuk syukur kepada Allah dan kemajuan teknologi hadir untuk memberi kemudahan.

dr. Olivia Ong, founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), menjelaskan bahwa perawatan kecantikan kini telah berevolusi semakin canggih yang memungkinkan seseorang merawat wajah dan tubuh tanpa jarum suntik. 
"Lakukan perawatan seperlunya, sesuai kemampuan masing-masing dan lebih mengutamakan keamanan. Pada akhirnya, merawat wajah dan tubuh itu bukan hanya menumbuhkan rasa percaya diri tapi juga merupakan bentuk syukur kepada Yang Maha Kuasa," kata dokter yang berhasil membawa klinik yang didirikannya itu mendapat penghargaan tingkat Asia Pasifik untuk Combination Treatment Approach dalam menangani penuaan pada 2018 lalu. 


Hal senada juga diungkapkan Zaskia Sungkar, salah seorang public figure yang mempercayakan perawatan wajahnya di JAC. 
"Buat saya, merawat diri itu ya ibadah, ungkapan syukur kita kepada Allah Swt sebagai pemilik tubuh ini dan juga ibadah kepada suami. Kalau kita pandai merawat diri, otomatis kulit akan terlihat sehat dan cantik. Jadi, kalau suami senang dengan penampilan kita, ladang pahala juga buat kita," kata desainer kelahiran Jakarta, 28 tahun lalu itu. 

Baby Skin Treatment
Zaskia sendiri sudah dua tahun terakhir ini mempercayakan perawatan wajahnya di JAC. Selain merasa nyaman, Zaskia juga tidak suka dengan facial konvensional karena sakit dan menimbulkan banyak dark spot di wajah. 
"Sedankan peeling komedo di JAC itu nyaman banget, sangat gentle, tidak terasa sakit tapi hasilnya kulit jadi benar-benar  bersih," Zaskia menambahkan. 


Menanggapi komentar Zaskia, dr. Olivia Ong mengatakan bahwa yang terpenting kulit itu bersih dulu. Modal kulit bersih akan membuat perempuan percaya diri mengenakan make up minimalis maupun bare face atau tanpa make up sama sekali, yang saat ini sedang diminati untuk menampilkan wajah aslinya. 

Merespon permintaan atas tren bangga dengan wajah alami, klinik JAC memperkenalkan perawatan terbaru, "Baby Skin Treatment" (BST) yang fokus menambah kesehatan dan kekuatan pada kulit sebagai lapis luar pelindung struktur wajah manusia. Dengan BST, kulit akan menjadi sehat dan seimbang, mulus, kenyal serta tidak mudah teriritasi. 


Tidak hanya membuat kulit tampil sehat, BST juga bisa menutup pori-pori wajah bahkan scar bekas jerawat. BST pun terbukti mengurangi porsi minyak wajah yang berlebih yang menjadi salah satu pemicu timbulnya komedo dan jerawat. 
"Bagi mereka yang menggunakan make up, BST akan membuat make up bisa menempel lebih lama, tidak mudah luntur dan mengurangi kesibukan touch up sampai pemakaian kertas minyak, " kata dokter yang baru-baru ini menghadiri National Symposium and Workshop of Anti Aging Medicine (NASWAAM) di Bali. 

Tertarik? Untuk mendapatkan semua perawatan itu, JAC mematok harga mulai dari Rp 2,5 juta untuk sekali treatment, yang untuk hasil terbaik dilakukan 3 kali dalam 2 bulan sesuai kondisi wajah pasien. 
Selain BST, JAC juga menyediakan berbagai treatment lain yaitu : Soft Tissue Filler, Botox, Ultherapy, Peeling & Skincare, Skin Tightening Program, Body Contouring, Coolsculpting, Anti-Oxidant Infusion, dan Growth Factors. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar