Pages

Kamis, 17 November 2016

"De Java Hotel, Hotel Modern Bergaya Minimalis Dekat Pusat Komersil, Bandung

Udara sejuk dan keindahan alam kota kembang Bandung selalu menarik bagi para wisatawan, terutama dari daerah Jakarta dan sekitarnya. Apalagi dengan semakin banyaknya pusat perbelanjaan yang bertebaran di sana, yang semakin memperkaya tujuan wisata selain wisata kuliner dan wisata alamnya. Hotel-hotel classy nan modern pun bermunculan dan berlomba untuk merebut hati para wisatawan dengan tawaran beragam  fasilitas dan kenyamanannya. Salah satunya adalah De Java Hotel Bandung.
De Java Hotel Bandung berlokasi di Jalan Sukajadi nomor 148-150, Bandung. Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman menginap di hotel yang satu ini, sebenarnya tidak sulit untuk mencari lokasinya. Tapi bagi yang sangat awam akan daerah kota Bandung mungkin akan  sedikit kesulitan  untuk bisa sampai ke tempat. Sebagai antisipasi, Anda bisa survei lokasi dengan melihat peta petunjuk yang ada di internet. Jika ingin tahu lebih banyak informasi mengenai hotel dan tidak ingin kehabisan kamar, Anda bisa melakukan pemesanan lewat situs online seperti Traveloka, atau bisa langsung klik di sini.
De Java Hotel yang memiliki sentuhan desain minimalis ini menawarkan pengalaman menginap di ruang  kamar yang luas dengan harga per malam mulai dari Rp 655.000. Ruang kamarnya didominasi material kayu berwarna coklat tua untuk perabotan dan lantainya, serta warna putih pada dinding dan linen yang membalut kasurnya. Nuansa minimalis yang apik dengan penataan ruangan yang baik membuat kamar hotel tampil elegan.

Sumber: hotel.com.au

Selain itu, sama dengan hotel-hotel pada umumnya, De Java Hotel ini menyediakan beragam fasilitas untuk memanjakan para tamunya. Fasilitas yang disediakan juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para tamu yang menginap, yang antara lain Spa, Bar, Poolside Bar, Outdoor Pool, dan Shops. Sementara bagi Anda yang suka berolahraga bisa memanfaatkan fasilitas Fitness Centre.
Sumber: dejavahotel.com

Tidak hanya fasilitas umum untuk memanjakandiri, Anda juga bisa memanjakan lidah dengan menu-menu buffet yang dihidangkan di restorannya. Nimati makan pagi, makan siang, dan makan malam dengan menu-menu berkualitas yang menggugah selera. Selain restoran, hotel ini juga memiliki cafe, dengan begitu Anda tak akan bosan dengan minimnya pilihan  tempatdan menu bersantap.
Sumber: wisatabandung.top

Menginap di De Java Hotel, Anda juga tak perlu khawatir akan mobilisasi dari dan ke bandara dengan tersedianya fasilitas antar-jemput ke bandara. Sementara untuk menjelajahi kota Bandung dan menjajal wisatanya, Anda bisa memanfaatkan penyewaan mobil dari hotel ini.
Selama menginap di De Java Hotel, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat di Bandung yang selalu menjadi tujuan para wisatawan. Tempat mana sajakah itu? Berikut beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi dengan menempuh perjalanan singkat dari hotel.
·         Cihampelas Walk
Sumber: tempatwisatadaerah.blogspot.com

Salah satu pusat perbelanjaan mewah yang selalu diramaikan muda-mudi setempat dan pelancong dari luar kota di Bandung adalah Cihampelas Walk. Berjarak sekitar 2,5 km dari De Java Hotel Bandung, kawasan wisata yang diramaikan oleh butik, skywalk, tempat bersantap, tempat karaoke, tempat permainan dan bioskop ini menyuguhkan suasana open air. Perpaduan struktur indoor dan outdoor yang diperindah dengan pohon-pohon dengan juntaian lampu di lahannya yang luas mampu menyuguhkan suasana yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Jika Anda pernah ke Flavor Bliss,mungkin akan merasakan ambience yang sama.

   Paris Van Java
Sumber: sebandung.com

Beranjak dari Cihampelas Walk, Anda masih bisa mengunjungi pusat perbelanjaan lain di daerah Sukajadi. Mall berkonsep open air yang berdiri di Jalan Sukajadi, Bandung, ini terpisah jarak sekitar 5.9 km dari De Java Hotel. Ciri kental dari mall ini adalah gaya bangunannya yang khas Eropa. Berdiri di area seluas 4.700 m2, mall ini menampung sekitar 200-an toko dan jasa, di antaranya adalah toko-toko ternama seperti Gramedia, Sogo, dan Carrefour.
Di samping banyaknya pertokoan ternama, nilai plus lain dari mall ini adalah kehadiran taman buatan seluas 2.000 m2 yang dinamai Skyfield dan wahana permainan ice skating-nya yang dinamai Gardenice. Kehadiran bioskop CGV Blitz dan jajaran panjang tempat bersantap tidak hanya menjadikan mall ini sebagai salah satu pusat berkumpulnya muda-mudi setempat, tapi juga menjadi destinasi wisata bagi pelancong dari luar kota.

·        Museum Geologi
Sumber: tempatwisatadibandung.info

Setelah puas menjelajahi pusat perbelanjaan, sekarang saatnya mampir ke wisata bersejarah yang berjarak sekitar 4,2 km, yaitu Museum Geologi. Museum Geologi berlokasi di Jalan Diponegoro No. 57, Cibenunying Kaler. Di sini Anda bisa menambah wawasan dengan mempelajari sejarah kehidupan dan geologi Indonesia. Berbagai koleksi juga dipamerkan untuk mengedukasi, antara lain fosil dan berbagai jenis batuan dan mineral.

Itulah sekilas kenyamanan yang ditawarkan dari De Java Hotel yang berlokasi di dekat Pusat Komersil, Bandung. Semoga pada liburan selanjutnya Anda  sendiri bisa menikmati nyamannya bermalam di De Java Hotel, ya. Selamat menjelajahi Bandung..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar