Pages

Minggu, 17 Mei 2015

Flavor Bliss , Pleasure Place For Hang Out

Kini, tak perlu bingung mencari tempat untuk menikmati momen istimewa bersama keluarga maupun sahabat. Cukup satu tempat yang membuat suasana hang out tak terlupakan, The Flavor Bliss, Alam Sutera!
Sebelum mengenal The Flavor Bliss, saya termasuk orang yang paling menghindari acara yang berlangsung  di kawasan Serpong dan Alam Sutera. Jauh, booo! Tapi acara yang menampilkan penulis favorit saya di The Flavor Bliss, membuat saya mengabaikan alasan jarak dan waktu, demi bertemu dan belajar soal dunia menulis dari seorang Dewi Lestari.
Masalahnya, kembali lagi ke jarak Citayam-Serpong yang lumayan jauh dan bingung mau naik apa ke Serpong. Namun,  semua keraguan saya terjawab. Salah seorang teman  memberi tahu kalau saya bisa naik commuter dan turun di Stasiun Tanjung Barat lalu naik Bis Agra Mas jurusan BSD dan turun persis di depan gerbang Alam Sutera. Praktis banget, kan..
Pengalaman pertama naik kendaraan umum menuju Alam Sutera dan suasana tempat berlangsungnya acara bersama Dewi Lestari, membuat saya langsung jatuh cinta dengan The Flavor Bliss. Meski acara sudah usai, saya memilih menghabiskan waktu di The Flavor Bliss. Saya lalu menghubungi teman saya yang kebetulan tinggal di kawasan Serpong dan menikmati datangnya senja di Bandar Djakarta yang terletak tak jauh dari lokasi acara Woman In You. 
Pusat Kuliner dan Hiburan
Terletak tak jauh dari Gerbang Alam Sutera, tepatnya di area ring O, Alam Sutera, The Flavor Bliss merupakan satu-satunya tempat hang out ikonik yang fokus pada eat, play and shop. Pusat kuliner sekaligus hiburan bagi keluarga dengan berbagai fasilitas dari puluhan tenant ternama. Sejak kehadirannya pada 2009 silam, The Flavor Bliss dengan cepat mencuri hati para pecinta kuliner. Lokasinya yang mudah dijangkau termasuk untuk warga Citayam, seperti saya, membuat The Flavor Bliss menjadi destinasi untuk hang out tidak hanya buat warga Serpong dan sekitarnya tapi juga warga Jakarta, dan sekali lagi, orang Citayam seperti saya. 
Seminggu berselang setelah acara Woman In You yang "memaksa" saya datang ke The Flavor Bliss, saya kembali datang bersama sahabat saya yang datang dari Medan. Tak perlu bingung untuk menentukan tempat makan yang ingin dituju, karena bisa mengetahuinya lewat akun facebook Flavor Bliss atau mengakses websitenya di http://www.theflavorbliss.com. 
Hal yang membuat jauhnya perjalanan Citayam-Alam Sutera terbayarkan, karena di The Flavor Bliss tidak hanya menyediakan puluhan tenant kuliner ternama tapi juga event-event yang melibatkan masyarakat dan pengunjung. So. it's worth it!
Shop Til You Drop
Sebagai destinasi entertainment & family dine in yang unik di barat Jakarta, The Flavor Bliss ibarat sekeping surga terutama bagi penyuka aktivitas eat, play and shop. Area seluas 6,8 hektar yang terdiri atas Flavor Bliss 1 dan 2 itu menampung lebih dari 30 restoran dan kafe, seperti Warung Tekko, Nanny's Pavillon, Planet Noodle, Sushi Tei, Warung Si Doel, Radja Ketjil dan lain-lain. 
Suasana hang out dan belanja semakin menyenangkan karena The Flavor Bliss kerap menggelar event-event seru. Mulai dari berbagai talk show dengan tema-tema yang menarik dan penuh manfaat, seperti acara Woman in You yang menghadirkan Dewi Lestari juga pertunjukan live music dan yang paling penting, bazaar! 
Dari teman saya yang tinggal di Serpong, saya tahu kalau The Flavor Bliss juga menyediakan ruangan out door bagi yang ingin mengadakan acara, mulai dari acara kantor, arisan  hingga pesta. Berbagai info tentang The Flavor Bliss termasuk event apa yang akan digelar semua bisa diketahui lewat akun media sosial The Flavor Bliss, seperti Twitter : @flavorbliss, Instagram: @flavorbliss, Email : contact@theflavorbliss.com. 
Hal seru lainnya, The Flavor Bliss juga menambah sarana hiburan lain yang bisa membuat suasana hang out semakin menyenangkan, di antaranya Spartan Futsal dengan lima lapangan futsal indoor dan Patriot Paintball Sports.

Setelah mengenal The Flavor Bliss dengan segala fasilitas dan suasananya, saya, si orang Citayam ini justru punya tempat hang out baru yang meski jauh tapi terasa dekat. The Flavor Bliss menjadi tempat saya membuat janji bersama teman-teman terutama yang datang dari luar kota. Tak ada lagi yang merasa seleranya diabaikan, karena beragam pilihan kuliner tersedia di tempat ini. Tak ada lagi kebingungan mau ngapain lagi setelah makan, karena The Flavor Bliss adalah tempat hang out yang memiliki konsep one stop destination. Termasuk belanja sampai gempor...!

Foto: Google Images




Tidak ada komentar:

Posting Komentar